Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unbanned/Mengembalikan PC Yang di Banned Gemscool

Unbanned/Mengembalikan PC Yang di Banned Gemscool - Baru - baru ini Gemscool telah menetapkan sebuah sistem terbaru nya yang berguna agar para pengguna program ilegal/Cheat dapat jera, dan dapat bermain dengan bersih. Berbagai cara telah di lakukan agar para pengguna Program ilegal dapat teratasi, salah satu nya adalah dengan Sistem Banned PC. Bila sebuah PC terbanned oleh sistem ini maka PC itu tidak akan bisa memainkan game - game dari Gemscool ini.

Tentu saja banyak pihak - pihak yang dirugikan oleh sistem ini, salah satu nya adalah para pemilik warnet. Yups, mereka yang tidak bersalah menjadi korban atas sistem dari gemscool ini. Salah satu penyebab nya adalah Warnet yang terlalu bebas yang tidak mengawasi para pelanggan nya. Oke, Saya tidak akan panjang lebar lagi menjelaskan tentang sistem Banned PC. Melainkan akan memberikan sebuah Trik agar PC/komputer sobat yang telah di Banned Gemsool dapat Normal kembali.

Oke, mari kita bahas bersama, silahkan simak baik - baik.

Pertama kita menggunakan sebuah Software, tapi software ini tidak bekerja pada sebagian Komputer, tapi ada baiknya untuk mencoba nya terlebih dahulu.
Nama Software : Unbanned PC Gemscool.
Tanggal Rilis : 1 Januari 2014.
Credit : Chajen@c3.
Download : Unduh disini.
Untuk cara kedua, berikut adalah ulasan nya.
  • Buka Run dengan cara klik Start dan klik Run. Atau tekan tombol Windows + R pada Keyboard sobat.
  • Ketikan "Regedit" (tanpa kutif "), lalu Enter.
  • Lalu masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Microsoft > Windows NT > CurrentVersion.
  • Cari ProductID Lalu klik 2x Nanti akan muncul menu edit string , nahh lalu tambah kan angka 1 di menu edit string tersebut , berikut penampakan nya :

  • Selesai. 
Sekian untuk tutorial kali ini, semoga bermanfaat xD.

-oOo-

Post a Comment for "Unbanned/Mengembalikan PC Yang di Banned Gemscool"