Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Blog Secara Permanen

Cara Menghapus Blog Permanen - Selamat pagi dan apa kabar ? Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis artikel di blog ini. Terakhir kali saya publish artikel itu kalau tidak salah tahun 2014 lalu. Waktu itu saya masih kelas 8 SMP, dan sekarang sudah kelas 12.

Dalam kurun waktu 3 tahun itu blog ini tidak pernah saya update dengan artikel apapun. Ya, walaupun sesekali saya login ke blog ini hanya untuk sekedar melihat pageview.

Dan di tahun 2017 ini saya akan mencoba menulis sebuah artikel tentang bagaimana caranya menghapus blog secara permanen ?

Kebanyakan dari kita biasanya sering banget membuat blog lebih dari satu. Kebiasaan ini memang bukan kebiasaan buruk. Tapi, apa jadinya jika blog yang kita bangun dengan jumlah banyak itu tidak ada visitor yang masuk ?. Tentunya hal itu akan membuat semangat ngeblog kita akan menurun. Terlebih lagi, jika blog kita berjumlah lebih dari satu.

Daripada blog yang kamu buat tidak menghasilkan apa-apa dan pengunjungpun tidak ada dan hanya membuat penuh list blog yang kamu punya. Maka, tidak ada salahnya kamu coba hapus blog itu.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi Cara menghapus blog secara permanen.
  1. Pertama, yang pasti kamu harus sudah login terlebih dahulu.
  2. Setelah masuk ke dashboard blogger, pergi ke setelan dan klik lainnya.

  3. Setelah itu maka kamu akan melihat tulisan Hapus Blog

  4. Sudah tau kan harus apa lagi ? ya betul, sekarang tinggal klik Hapus Blog

  5. Lalu akan muncul sebuah peringatan. Nah, jika kamu ingin menyimpan semua data-data blog kamu, bisa dengan mengklik Download Blog. Kamu bisa mengekspornya suatu saat nanti. Klik Hapus Blog ini.
  6. Blog kamu akan benar-benar dihapus permanen dalam waktu 90 hari. 
Dan dalam waktu 90 hari itu kamu bisa membatalkan proses penghapusan blog. Kamu bisa melihat blog yang dihapus di daftar blog.
Oke, mudah-mudahan tutorial singkat mengenai Cara Menghapus Blog secara permanen ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Salam Blogger :) 

Post a Comment for "Cara Menghapus Blog Secara Permanen"