Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Tahu Bulat Mod APK Versi Terbaru

Tahu Bulat adalah sebuah game di android yang mengambil tema salah satu jajanan yang cukup familiar di Indonesia, yaitu Tahu Bulat. Dengan slogannya 'digoreng dadakan' menjadikan game ini banyak diminati di kalangan pengguna android.

Game Tahu bulat mengadopsi latar tempat di Kota Bandung, tepatnya di depan Gedung Sate.

Game ini pernah sangat viral pada pertengahan tahun 2016 sampai 2017an. Kala itu banyak sekali pengguna android yang memainkan game tahu bulat ini. Mungkin dikarenakan pada waktu itu belum terlalu banyak pilihan game di playstore kali ya? Dan juga di tahun segitu harga HP android dengan spek yang WOW tidak semurah dan terjangkau seperti sekarang ini.

Cara memainkan game ini pun tidak terlalu sulit. Kita ditugaskan untuk mencari pembeli untuk membeli dagangan tahu bulat kita dengan cara tap-tap terus pada layar hp kita. Dan nantinya kita akan mendapat uang / gold yang dapat digunakan untuk upgrade peralatan guna meningkatkan penjualan.

Tentu saja menurut saya ini adalah hal yang cukup melelahkan, apalagi jika dilakukan selama berjam-jam, yang ada tangan malah kesemutan wkwkwk.

Di tahun 2018-2019, developer game Tahu Bulat, Own Game mulai mengupgrade dengan mengubah tampilan serta menambah fitur di dalam game ini. Jadi, bukan cuma tap-tap layar doang melainkan ada mode lain, dan salah satu mode yang cukup menarik untuk dicoba adalah Mode Meme Maker :v

Berbicara mengenai game tahu bulat, di postingan ini saya bermaksud ingin sharing Mod APK Tahu Bulat. Fitur di dalam mod apk ini nantinya adalah semua harga di store berubah menjadi 10 perak saja. Tentu hal ini dapat memudahkan kita untuk segera meng-upgrade katel, mobil bak, speaker, dan lain-lain, guna mempercepat naik level.

Hanya saja cukup disayangkan jika mod apk tahu bulat ini merupakan versi yang cukup jadul, yakni V4.2.0. Untuk tahu bulat versi terbaru V12.5 3 dan seterusnya, saya belum menemukannya sampai dengan saat ini. Jadi harap maklum ya sob T_T.

Mungkin jika sewaktu-waktu saya mendapatkan tahu bulat mod yang versi 12.3.8 / 12.5.3 ke atas, langsung saya sharing link download nya di sini sob. Jadi tunggu saja wkwkwk.

Bagi yang ingin langsung mendownload apk nya, bisa melalui link berikut :


Buat yang nanya "kok tampilannya jadul ga kayak yang sekarang?". Ya iyalah, soalnya ini versi terjadul wkwk. Tolong dimaklumi ya. Nanti kalau sudah dapat yang versi terbaru, langsung share di sini. 

Semoga bermanfaat sob :D

Post a Comment for "Download Tahu Bulat Mod APK Versi Terbaru "