Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Traffic Rider Mod APK Unlimited Money dan Membuka Semua Motor

Traffic Rider adalah sebuah game bertemakan motor balap di mana kita ditugaskan untuk sebisa mungkin menghindari mobil di jalanan yang kita lalui. Tentu saja kita diberikan batas waktu / limit untuk mencapai finish, sehingga kita harus membawa motor dengan kecepatan yang tinggi.

Apabila kita menabrak mobil / kendaraan yang ada di jalanan maka kita akan gagal dan kehabisan waktu. Dan mau tidak mau kita mesti membayarnya dengan uang untuk bisa melanjutkan permainan.

Latar tempat di game ini adalah lalu lintas perkotaan, selain itu ada juga pilihan lalu lintas padang pasir dan juga pedesaan.

Nah salah satu hal yang menurut saya cukup menarik di game ini adalah ada begitu banyak pilihan motor yang bisa kita gunakan. Mulai dari motor Bebek, Vespa, Harley Davidson, Moto Cross, dan Motor sport.

Hanya saja kita tidak dapat menggunakan kesemua motor tersebut. Melainkan kita mesti membelinya terlebih dahulu dengan Gold dan Money yang ada di game ini. Di mana semakin kencang speed motornya maka harga yang ditawarkan pun semakin mahal.
Motor Balap Termahal di Traffic Rider

Walaupun demikian kita bisa mengakalinya dengan menggunakan sebuah Mod APK. 

Apa tuh Mod APK? 

Jadi, dengan menggunkan APK Mod / APK hasil modifikasi maka kita akan diberikan hak atau pengalaman game yang istimewa. 

Nah di dalam game Traffic Rider versi Mod ini pun kita akan mendapatkan Uang dan Gold sebanyak 10 Digit atau Milyar wkwk (Unlimited Money). Di mana uang tersebut dapat kita belanjakan motor dan membuka semua tempat, cuaca, dan fitur yang ada di game ini. 

Cukup menarik bukan? 

Bagi sobat yang ingin mendownload game traffic rider versi modifikasi, sobat bisa langsung mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini. 

Traffic Rider Terbaru

Untuk tata cara pemasangannya saya anggap sobat semua sudah paham ya? 

Yaps mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan di pagi hari yang cerah ini. Semoga bermanfaat dan enjoy the game :D

Jangan lupa berkomentar ya sob. 

1 comment for "Traffic Rider Mod APK Unlimited Money dan Membuka Semua Motor"