Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zombie Tsunami Mod APK (Unlimited Money dan Diamond) Terbaru

Zombie Tsunami adalah sebuah permainan android bertemakan zombie. Akan tetapi zombie yang dihadirkan tidak seseram zombie di dunia nyata (walaupun cuma mitos sih wkwk), melainkan zombie atau karakter di game ini terlihat begitu lucu dan imut.

Tentu saja hal tersebut menjadikan game ini sangat cocok dimainkan oleh anak-anak yang lagi senang-senangnya bermain game. Sebab, game android saat ini terlalu banyak mengadopsi karakter yang vulgar, yang dikhawatirkan dapat merusak otak anak-anak. Walaupun tidak semua sih.

Selain karena alasan bentuk karakter yang imut, alasan lain yang menjadikan game ini cocok dimainkan oleh anak-anak adalah kontrol dan alur game nya yang tidak terlalu sulit.

Ketika memainkan Zombie Tsunami kita hanya ditugaskan untuk memakan manusia yang selanjutnya menjadikan manusia tersebut menjadi zombie. Setelah itu kita diwajibkan untuk menghindari jalanan berlubang, bom, dan halangan lainnya dengan cara melompatinya cukup tap pada layar handphone.

Walaupun demikian bukan berarti game ini tidak cocok untuk orang dewasa. Saya sendiri selaku penulis yang berumur 19 tahun cukup senang ketika bermain game ini. Tidak terlalu sering sih, karena seringnya kerja, jadi tidak ada waktu wkwkwk. Selain itu anak-anak pada saat ini lebih demen sama game Battle Royale ga ada pintu dan MOBA 8 bit wkwkwk :v

Kembali ke laptop.

Adapun maksud dari kata tsunami dari nama permainan ini adalah kita bisa menggunakan fitur ombak besar / tsunami ketika bermain. Sehingga dengan fitur tsunami tersebut kita dapat melaju tanpa perlu melompati halangan seperti bom, mobil, pesawat, dan lain-lain.

Selain daripada itu, kita bisa berbelanja perlengkapan bermain, seperti Double Zombies, Coins Car , Bonus +10 second x3, dan lainnya yang sangat berguna dan memudahkan kala memainkan game ini. Hanya saja, dibutuhkan koin / money untuk membeli perlengkapan tersebut. Butuh berkali-kali bermain untuk bisa mendapatkan banyak money / diamond.

Akan tetapi, kita bisa mengakali hal tersebut dengan menggunakan Zombie Tsunami versi Mod APK nya.

Apa tuh Mod APK? Pasti cheat yang susah itu ya?

Bukan sob.

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan di postingan sebelumnya, Mod APK sebetulnya sama seperti APK pada umumnya. Hanya saja sistem pada APK versi Mod sudah di modifikasi sehingga kita bisa memainkan permainan dengan sangat mudah.

Nah, pada zombie tsunami versi mod pun kita diberikan kemudahan dengan bentuk Unlimited Money dan Diamond. Yang selanjutnya money dan diamond tersebut dapat dibelanjakan di toko game.

Cukup menarik bukan?

Akan tetapi kita perlu bermain beberapa kali lagi untuk membuka semua item yang dapat dibeli, karena memang tidak semua item di toko terbuka.

Nah, bagi sobat yang mungkin sudah tidak sabar ingin segera mendownload game ini, silahkan mengunduhnya melalui link berikut ini :

Zombie Tsunami Mod APK Versi 4.0.1 (Versi lama sih ini kayaknya sob).

Versi original tanpa modifikasi :

Yapss mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan di pagi hari yang cerah ini. Untuk penginstalannya saya anggap sobat semua sudah paham ya? Karena tidak terlalu sulit kok. Cukup instal layaknya menginstal aplikasi biasa. 

Oke, sampai juma di postingan berikutnya. 

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Zombie Tsunami Mod APK (Unlimited Money dan Diamond) Terbaru"